Program KB Chandra Ekajaya

Dok.Chandra Ekajaya

Dok.Chandra Ekajaya

Pengusaha Chandra Ekajaya sudah mantap untuk melaksanakan program keluarga berencana. Program ini menyarankan atau menghimbau setiap keluarga supaya mempunyai anak maksimal dua. Hal ini sebenarnya berhubungan atau berkaitan dengan status social dan ekonomi masyarakat Indonesia. Tetapi berbeda dengan pengusaha satu ini, meskipun ia masih yakin dengan kata bijak Jawa yang mengatakan bahwa banyak anak itu banyak rezeki.

Bagi pemilik salah satu perusahaan raksasa di Indonesia ini, Chandra Ekajaya sudah cukup mendapatkan rezeki. Maka dari itu ia dan istrinya memutuskan untuk mempunyai dua anak saja. Karena jika nanti lebih dari itu maka rezekinya pasti akan bertambah. Sedangkan ia sudah merasa cukup dengan gelimang harta yang menyelimuti dirinya.

Dok.Chandra Ekajaya

Maka dari itu ia juga menghimbau kepada kawan-kawannya yang merasa sudah cukup harta untuk melaksanakan program keluarga berencana. Selain karena untuk berbagi rezeki kepada orang lain, dengan mempunyai dua anak maka kedua orang tua akan lebih mempunyai banyak waktu dan kesempatan untuk mencurahkan kasih sayangnya kepada mereka.

Kini pengusaha asal Jawa Timur ini mempunyai banyak waktu luang untuk kedua anaknya. Ia ingin memberikan kasih saying dan cinta yang jarang bisa diberikan oleh banyak rekanannya kepada keluarga mereka. Penyebabnya adalah kesibukan pekerjaan, karena mereka masih ingin mencari kekayaan, padahal hartanya sudah bisa dikatakan lebih dari cukup.

Kebahagiaan adalah tujuan yang ingin dicapai olehnya saat ini. Maka tidak heran jika ia lebih banyak meluangkan waktu untuk keluarganya. Istri yang cantik dan setia serta pengertian, anak-anak yang lucu dan berbakti, nikmat Tuhan mana yang hendak didustakannya? Ia telah bersaksi dan bersyukur karena selama hidup ia selalu diberkahi dengan anugerah dan keajaiban.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*