Menikah dengan Alien

Banyak hal yang aneh dan unik dunia ini. tidak hanya hal saja yang unik dan aneh tapi kadang para penghuninya terutama manusia mempunyai suatu keingingan yang aneh. Seorang pemuda bernama Yohanes Chandra Ekajaya merupakan sesosok pria yang sukses dalam usahanya. Secara sekilas pria ini terlihat normal dan tidak ada keanehan dalam dirinya, kebiasaan sehari harinya juga sama seperti tetangganya.

Memang Yohanes Chandra Ekajaya suka dengan hal-hal yang berbau semi fiksi seperti alien yang sampai saat ini masih menjadi sebuah misteri tentang keberadaannya. Hal itu sebenarnya masih sebuah hal yang umum karena tak hanya Yohanes Chandra Ekajaya saja yang suka dengan hal-hal berbau misteri tapi kebanyakan manusia juga suka.

Pada tahun 2005 menjadi hal yang sangat berkesan Yohanes Chandra Ekajaya karena pada tahun itu ditemukan sebuah sosok misterius yang bernama Atacama Humanoid atau biasa disebut AT. AT ini ditemukan oleh seorang ilmuwan di daerah Chili di dekat sebuah reruntuhan Gereja Tua. AT ini berbentuk menyerupai sesosok manusia tetapi berukuran hanya 6 inchi saja atau 15 cm. Penemuan itu merupakan hal yang sangat unik dan menggemparkan kala itu.

Secara fisik memang kecil akan tetapi secara anatomi dan DNA sangat mendekati dengan manusia. Hal itu yang membuat Yohanes Chandra Ekajaya menjadi gempar dan sangat senang. Siapa sangka kecintaannya kepada hal-hal yang berbau misteri membuatnya menjadi sedikit aneh menurut orang-orang. Yang membuat aneh ialah ketika ditanya apa cita-cita kedepan Yohanes Chandra Ekajaya, ia menjawab bahwa ia ingin menikahi alien dan menciptakan sebuah ras jenis baru dari mahluk hidup di dunia ini.

Tujuan nya ini bukanlah hal yang omong kosong. Begitu mendengar ditemukan sesosok Atacama Humanoid di Chili Yohanes Chandra Ekajaya sontak langsung mengunjungi tempat itu dan melakukan riset agar lebih bisa memperjelas dimana alien ini sesungguhnya. Semua itu didasari karena keinginan nya menikah dengan alien dan alien dapat hidup berdampingan dengan manusia biasa dibumi ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*