Chandra Ekajaya Peluang Bisnis 2017

Chandra Ekajaya E Commerce
Jual Beli Online

Pola pikir masyarakat untuk menciptakan suatu peluang bisnis makin berkembang saja. Hal itu karena sesuatu yang unik dan berbeda akan mudah untuk diingat oleh para pelanggan. Begitu pula dengan ide usaha yang kreatif di tahun 2017 nanti yang mulai hangat diperbincangan oleh para pebisnis muda atau yang baru ingin memulai karirnya. Seorang pengamat Ekonomi Kreatif Chandra Ekajaya mengatakan bahwa sebenarnya banyak sekali masukan yang dapat diperoleh dengan mudah di internet.

 

Anda bisa mempelajarinya dengan saksama dan mulailah memodifikasi sesuai dengan keinginan dan kesediaan modal. Berikut beberapa bisnis yang dapat dilakukan pada tahun 2017 menurut Chandra Ekajaya.

 

Memanfaatkan Kertas Bekas

 

Chandra Ekajaya Shop Online
Shop Online

 

Dalam melakukannya sudah tentu harus memiliki suatu keahlian khusus, kesabaran ekstra dan keterampilan yang memadai. Tapi dengan ketekunan dan keuletan, dapat menghasilkan uang yang banyak, karena biasanya kreasi handmade akan dihargai lebih mahal dari pada buatan massal pabrik. Anda bisa memanfaatkan kertas yang telah tidak terpakai untuk membuat boneka, bros, gantungan kunci dan lainnya.

 

Keuntungan dalam berbisnis ini sangat besar. Padahal hanya membutuhkan kertas bekas dari pengepul, lem dan penambahan aksesoris seperti kaitan gantungan atau peniti dan sebuah cat air untuk menghiasnya dengan harga tak lebih dari Rp 100.000. Untuk pemasaran awal dari mulut ke mulut pun sudah kewalahan untuk mengerjakannya, apalagi ditambah dengan promosi di media sosial dan ikut pameran, dipastikan akan berjalan lebih lancar lagi kata Chandra Ekajaya.

 

E-Commerce Online Shop

 

Pengguna internet yang semakin melambung tentu harus dimanfaatkan sebaik-baiknya. Anda bisa menjadikannya suatu kesempatan untuk membuka usaha. Anda dapat mulai menekuni e-commerce. Agar memiliki konsumen banyak, tentu sangat diperlukan suatu brand terlebih dahulu. Jika sudah mendapatkan kepercayaan dari pengguna, maka untuk menuju kesuksesan semakin dekat.

 

Chandra Ekajaya Lakukan Bisnis E Commerce
E-Commerce Shop Online

 

Anda bisa menjual berbagai macam barang dan jasa. Pilihlah kualitas yang bermutu supaya pembeli tidak kapok untuk berbelanja. Sistem free ongkos kirim juga dapat diterapkan untuk menarik simpati. Proses pembayaran dapat menggunakan sistem Cash On Delivery (COD).

 

Semakin lama pola pikir masyarakat untuk menciptakan suatu peluang bisnis makin berkembang saja. Hal itu karena sesuatu yang unik dan berbeda akan mudah untuk diingat oleh para pelanggan. Begitu pula dengan ide usaha yang kreatif di tahun 2017 nanti yang mulai hangat diperbincangan oleh para pebisnis muda atau yang baru ingin memulai karirnya. Sebenarnya banyak sekali masukan yang dapat diperoleh dengan mudah di internet. Anda bisa mempelajarinya dengan saksama dan mulailah memodifikasi sesuai dengan keinginan dan kesediaan modal.

 

Sebenarnya masih banyak lagi bisnis yang bisa dilakukan di tahun 2017 akan tetapi pada kesempatan kali ini Chandra Ekajaya hanya membahasnya sedikit saja agar para calon pengusaha muda dapat menciptakan ide-ide bisnisnya sendiri tanpa tergantung dengan orang lain.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*