Chandra Ekajaya Dapat Wangsit Untuk Mulai Bisnis Baru

Dok.Chandra Ekajaya

Dok.Chandra Ekajaya

Pengusaha Chandra Ekajaya merupakan salah satu pengusaha sukses di Indonesia, pria kelahiran Malang Jawa Timur ini sudah memulai bisnis sejak dirinya masih menginjak remaja. Kegemarana dan kepiawaian dalam mengolah bisnis membuat dirinya berhasil mengembangkan berbagai macam usaha dan bisnis mulai dari bisnis fashion, kuliner, property dan jasa.

Namun dibalik semua kisah kesuksesan Chandra Ekajaya dalam mengembangkan bisnis, ada hal yang sangat unik dan pastinya jarang orang lain tahu tentang kebiasaan dirinya. Kebiasaan dan hal unik yang dimiliki Chandra Ekajaya adalah mencari wangsit ketika akan memulai bisnis baru.

Dok.Chandra Ekajaya

Keunikan ini sudah Chandra Ekajaya lakukan semenjak dirinya membuka bisnis awalnya. Kegiatan semedi merupaka salah satu kegiatan untuk menenangkan diri dan juga mencari petunjuk atau wangsit. Chandra Ekajaya melakukan kegiatan mencari wangsit dan petunjuk dilakukan di daerah Tawangmangu. Sala satu pemilihan tempat ketika tempat tersebut memiliki nilai historis dan background sejarah yang kuat.

Kegiatan semedi untuk mencari wangsit dan petunjuk selalu dilakukan ketika akan membuka bisnis baru, terkadang Chandra Ekajaya harus bersemedi sampai tujuh haru tujuh malam baru mendapatkan wangsit dan petunjuk tentang apa yang diinginkan.

Namun tidak semua ketika bersemedi di suatu tempat akan mendapatkan petunjuk dan wangsit. Terkadang Chandra Ekajaya harus berpindah tempat lainya karena di tempat tersebut aura negatif nya lebih banyak daripada aura positif nya.

Namun ketika sudah mendapat wangsit atau petunjuk, sebagai manusia kita juga harus tetap berusaha.

“kita harus tetap berusaha jangan hanya mengandalkan wangsit, kalau begitu mana bisa sukses”ujar Chandra Ekajaya.

Banyak juga diantara pengusaha lain yang melakukan hal semacam ini untuk mencari wangsit dan petunjuk dengan melakukan semedi. Kebanyakan pengusaha untuk mencari petunjuk tentang bisnis, kemudian ada juga pejabat yang melakukan semedi untuk mencari jabatan dan lain sebagainya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*