Chandra Ekajaya Buka Peluang Penambahan Gerai Mancanegara We Are Fashion

Dok.Chandra Ekajaya

Dok.Chandra Ekajaya

Chandra Ekajaya merupakan pengusaha sukses di balik kesuksesan brand fashion We Are Fashion. We Are Fashion sendiri adalah brand fashion yang diciptakan Chandra Ekajaya 6 tahun yang lalu. We Are Fashion sendiri saat ini menjadi brand fashion ternama di Indonesia, bahkan We Are Fashion menjadi trend setter perkembangan fashion.

Saat ini We Are Fashion sudah mempunyai hampir 100 gerai outlet yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia. Strategi pemasaran yang diusung Chandra Ekajaya adalah memaksimalkan potensi penjualan offline dengan melakukan penambahan gerai dan outlet serta menggunakan pemasaran online dengan memanfaatkan teknologi media sosial mulai dari instagram, facebook, twitter dan juga membuat web store khusus We Are Fashion.

Dok.Chandra Ekajaya

 

Seiring perkembangan fashion yang semakin berkembang dari zaman ke zaman. Target pasar sendiri harus ditingkatkan dan  tidak hanya di dalam negeri saja. Chandra Ekajaya selaku pemilik We Are Fashion dalam 2 tahun ini sedang mematangkan kerjasama dengan beberapa department store dalam negeri dan mancanegara untuk bisa memasarkan produknya.

Salah satu fokus Chandra Ekajaya adalah kerjasama dengan pihak asing. “sampai saat ini saya sudah mulai melakukan penjajakan dengan beberapa department store di kawasan Asia Tenggara dan Eropa untuk penambahan target pasar” ujar Chandra Ekajaya.

Sekarang produk dari We Are Fashion menjual berbagai produk mulai dari pakaian, celana, tas, sepatu bahkan aksesoris dari laki-laki dan juga perempuan.

Untuk masuk kedalam pasar fashion global, menurut Chandra Ekajaya bukanlah perkara yang mudah. Produk We Are Fashion harus mampu bersaing dengan ratusan produk fashion dari brand ternaman seluruh dunia yang sudah memiliki popularitas dan konsumen setia. Namun hal ini menjadikan Chandra Ekajaya untuk termotifasi agar semakin memberikan kreasi produk yang unik serta terbaru agar mampu bersaing di pasaran fashion Global.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*