Chandra Ekajaya Bisnis Barbershop “Barber Island” Ikuti Trend

Dok.Chandra Ekajaya

Dok.Chandra Ekajaya

Saat ini dengan berkembangnya tren cowok yang semakin peduli dengan penampilan, bisnis di bidang fashion dan pangkas rambut atau yang berhubungan dengan penampilan untuk cowok juga semakin berkembang. Peluang ini coba dimanfaatkan oleh Chandra Ekajaya, pengusaha muda asal Malang Jawa Timur ini sukses menjalani bisnis di bidang pangkas rambut cowok.

Chandra Ekajaya mencoba untuk memanfaatka tren masa kini, di mana kaum pria mulai memperhatikan penampilan dan merawat penampilan. Sekarang pria pergi ke salon untuk potong rambut, maskeran, atau pijat, merupakan hal yang lumran dan sudah biasa di zaman sekarang. Bahkan di kota-kota besar di Indonesia sudah menjadi gaya hidup mereka.

Dari trend inilah Chandra Ekajaya akhirnya terpikir untuk membuat bisnis yang fokus di bidang perawatan pria. Kemudian dibuatlah “Barber Island” pada tahun 2014. Barber Island menawarkan jasa pangkas rambut cowok yang dikemas menariak dengan gaya-gaya rambut yang sedang trend dan hits dan menyasar konsumen anak muda.

Dok.Chandra Ekajaya

Pada awalnya saat membuka bisnis ini masih sepi di beberapa bulan awal, namun berkembangnya dan semakin terkenalnya Barber Island milik Chandra Ekajaya. Keadaan pun berbalik menginjak bulan ke lima, setiap harinya bisa memotong rambut sekitar 15-20 orang.

Dengan konsep yang menarik, serta fasilitas yang nyaman seperti fasilitas menunggu yang enak dan nyaman, penambahan fasilitas wifi dan soft drink gratis membuat pengunjung nyaman ketika berada di Barber Island.

Perawatan dan jasa potong rambut di Barber Island sangat terjangkau di saku, setiap pemotongan rambut dibanderol harga Rp 20 ribu dengan paketan potong rambut, vitamin, pijat dan juga keramas. Untuk jasa lainya bisa menyesuaikan harga seperti pewarnaan rambut, dan lain sebagainya.

Saat ini Barber Island milik Chandra Ekajaya baru memiliki 5 cabang yang tersebar di 5 kota besar di Indonesia mulai dari Jakarta sebagai pusatnya, kemudian ada Bandung, Yogyakarta, Semarang dan Surabaya. Kedepanya Chandra Ekajaya ingin memperbanyak cabangnya di beberapa kota besar di Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*