Ada Demo Di Rumah Chandra Ekajaya

Dok.Chandra Ekajaya

Dok.Chandra Ekajaya

Chandra Ekajaya saat ini sedang merasa kalut. Sebab beberapa hari yang lalu ia didatangi oleh beberapa orang yang berseragam biru. Mereka adalah para sales marketing yang tidak kenal lelah dalam mempromosikan dagangannya. Selaku pengusaha muda yang sukses, tentu saja ia harus memfasilitasi keinginan dan kebutuhan para tetangganya. Maka dari itu ia mengadakan sebuah demo di rumah.

Demo di rumah yang dimaksudkan oleh penyuka klenik, supranatural, dan mistik ini adalah demo masak. Demo ini digawangi oleh para sales marketing yang berpengalaman dan multi talenta. Sehingga selain bisa menawarkan produk, mereka pun sangat pandai memasak. Ibu-ibu pun sangat mudah jatuh hati kepada demo di rumah itu.

Dok.Chandra Ekajaya

Pria yang sering dipanggil Ki Sambarlangit ini mengatakan bahwa para tetangga yang menghadiri acara tersebut sangat merasa senang dan bahagia. Karena mereka mendapatkan resep masakan yang tidak ada di restoran mana pun di dunia ini. Di titik ini pemilik distro You And Me dan Q Pizza merasa bangga.

Chandra Ekajaya tidak salah dalam memilih dan mengizinkan para sales marketing untuk melakukan demo di rumah. Ia telah melakukan seleksi dan audisi yang ketat. Sehingga orang yang ingin melaksanakan demo pasti mempunyai kapasitas dan kaliber yang sangat tinggi. Itulah yang menyebabkan para tetangganya senang.

Meskipun gagal secara akademik, Chandra Ekajaya selalu berusaha belajar apa pun setiap hari. Maka dari itu ia bisa mendapatkan ilmu dari siapa pun. Baik dari tetangga, maupun dari sales marketing. Pria kelahiran Malang, Jawa Timur ini sangat senang bisa memfasilitasi demo di rumah. Semoga lelaki yang belum genap berusia 30 tahun ini juga dapat memberikan bentuk sumbangsih yang lainnya kepada warga.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*